Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri Kepada ASN

  • Oleh James Donny
  • 10 Juni 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pada hari pertama kerja, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada ASN atau aparatur sipil negara.

"Masih suasana Idul Fitri, perkenankanlah saya secara pribadi dan selaku Bupati Pulang Pisau mengucapkan selamat hari raya, minal ‘aaidin wal faaizin, mohon maaf lahir batin," kata Bupati dalam sambutannya, Snein 10 Juni 2019.

Edy mengatakan cuti bersama hari raya Idul Fitri telah berakhir. "Sudah saatnya kita kembali fokus pada tugas kita dalam melayani masyarakat serta melaksanakan misi pembangunan yang menjadi bagian dalam visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang inovatif, maju berkeadilan dan sejahtera," ujarnya. 

Bupati menyampaikan juga apresiasi dan penghargaan kepada segenap ASN yang saat hari libur bekerja melayani di tempat pelayanan umum.

"Terima kasih atas keikhlasan, pengorbanannya, sehingga selama cuti bersama pelayanan publik tertentu tetap berjalan," ujarnya. 

Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh ASN, termasuk juga pegawai honorer yang hari ini sudah kembali menunaikan kewajibannya untuk masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri. 

"Semoga ketaatan untuk menjunjung tinggi disiplin ini, selain dapat dipertahankan, juga dapat terus ditingkatkan," harapnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru