Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Cek Pelayanan RSUD Sultan Imanuddin Pasca Libur Lebaran

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Juni 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari pertama kerja setelah libur nasional dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, Pemerintah Kotawaringin Barat meninjau pelayanan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun guna memastikan kehadiran petugas serta sitem pelayanan berjalan dengan baik dan normal, Senin, 10 Juni 2019.

Setibanya di ruang Administrasi dan Poliklinik RSUD Sultan Imanuddin, bupati melihat kehadiran para petugas dan mendengarkan keluhan dari pasien serta memberikan semangat, motivasi dan doa agar lekas sembuh.

"Semoga segera diberikan kesembuhan, jangan lupa selalu konsultasi dengan dokter ya," ucapnya saat mengetahui keluhan dari pasien.

Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah juga mendoakan pada pasien agar lekas sembuh dan bisa kembali lagi beraktivitas. 

Nuhidayah menyampaikan, semua dokter telah hadir, sehingga seluruh pasien rawat jalan dapat dilayani dengan baik.

Adapun pelayanan di rumah sakit, khususnya pelayan rawat jalan tetap buka meski libur lebaran, sehingga begitu ada masyarakat yang datang berobat dapat cepat ditangani. 

"Jadi kehadiran ibu tidak hanya melihat kehadiran dari para ASN, tetapi juga melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada pasien," ujarnya.

Bahkan, bupati sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Tadi ibu lihat datanya di sini ada pasien menggunakan BPJS sebanyak 200 orang dan yang umum sebanyak 200 orang. Semuanya mendapatkan pelayanan yang baik dan sangat memuaskan. Pelayanan rawat jalan di Poliklinik pada saat ibu sidak tadi sangat membludak, membludaknya kunjungan rawat jalan ini karena masyarakat tidak mengetahui bahwa layanan Poliklinik ini tetap buka sehari setelah cuti bersama," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru