Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara Tegaskan Utamakan Program Dibanding Proyek 

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juni 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi menegaskan agar dalam penggunaan anggaran, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat lebih mengutamakan program yang lebih penting dibanding proyek.

"Untuk Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan yang harus lebih diutamakan adalah program bukan proyek," tegas H Ahamdi dalam kunjungannya kebeberapa SOPD, Senin, 10 Juni 2019.

Bila dinas lebih mengutamakan proyek, maka program penting nantinya akan mengalami kesulitan apabila kekurangan anggaran, terlebih program yang melibatkan masyarakat secara langsung.

"Apabila kita selalu memikirkan proyek, maka terjadilah sekat-sekat, atau lebih mengutamakan yang lebih banyak uangnya," tuturnya.

Wakil Bupati Sukamara meyakini, bahwa hal tersebut tidak lagi terjadi apabila terus mendengarkan arahan dan masukan dari pimpinan, dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa semakin meningkat serta lebih baik.

"Saya dalam silaturahmi ini untuk memberikan semangat dan motivasi agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja dan membangun Kabupaten Sukamara ini," ungkapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru