Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan: Jangan Sampai Kinerja Tercoreng Karena Kehadiran ASN Minim

  • Oleh Reno
  • 10 Juni 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti meminta Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkup Pemkab Seruyan kembali aktif bekerja seperti sediakala.

Dirinya tidak ingin, kinerja Pemkab Seruyan dicap tidak baik lantaran masih terdapat ASN maupun tenaga honor kontrak yang tidak masuk kerja lantaran masih menambah libur.

"Apalagi di Dinas, Badan maupun Kantor yang sifatnya pelayanan, jadi harus ada ketika masyarakat membutuhkan pelayanan dari pemerintahnya," kata Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, di Kuala Pembuang, Senin 10 Juni 2019.

Menurut Iswanti, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus maksimal, jangan sampai ada keterhambatan pelayanan lantaran petugas pelayanan kosong atau tidak hadir.

"Sebagai abdi negara sudah menjadi kewajiban kita melayanan masyarakat apa yang mereka butuhkan kepada kita.  Saya rasa ASN di Seruyan dapat memposisikan dirinya sebagai pelayan bukan dilayani," tegas Iswanti.

Menurut mantan Anggota DPRD Provonsi Kalimantan Tengah dua periode ini, kinerja ASN maupun tenega  honor kontrak tentu menjadi penilaian tersendiri oleh pimpinannya.  (RENO/B-5)

Berita Terbaru