Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 2 Kuala Kapuas Sediakan Posko Layanan Calon Peserta Didik Baru Terkendala Daftar Online

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juni 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - SMAN 2 Kuala Kapuas menyediakan posko pelayanan di ruang lab komputer, jika ada calon peserta didik yang terkendala saat melakukan pendaftaran PPDB secara online.

Kepala SMAN 2 Kuala Kapuas Asen menyarankan jika memang ada yang belum dipahami atau dimengerti para calon peserta didik dalam mendaftarkan secara online bisa datang langsung ke sekolah, agar tidak terjadinya kesalahan. Mengingat sistem ini pertama kali dijalankan.

"Kami di sekolah sudah ada Posko, jadi kalau ada kesulitan dan belum jelas bisa datang langsung kesini, sehingga bisa dibantu dalam pendaftarannya," ucap Asen kepada wartawan, Senin, 10 Juni 2019.

Dirinya berharap para calon peserta didik ini memanfaatkan waktu pendaftaran dengan maksimal, mengingat waktu yang diberikan kurang lebih hanya lima hari saja, yakni dari 10 - 14 Juni 2019.

"Persiapkan semua persyaratannya dengan baik, sehingga siap dan bisa terdaftar sesuai dengan ketentuan," katanya.

Selain itu, menurut Asen dengan adanya sistem online tersebut maka akan dapat memudahkan calon peserta didik melakukan pendaftaran, karena dapat dilakukan di rumah masing-masing menggunakan komputer yang tersambung internet.

"Ini sistem online mempermudah pendaftaran. Kami berharap prosesnya semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai aturan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru