Polisi Silaturahmi dengan Masyarakat Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 10 Juni 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah masih membaluti Polres Murung Raya. Institusi kepolisian ini memanfaatkan momen tersebut bersilaturahmi dengan masyarakat. 

Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama melalui Kasatsabhara Iptu Ayadih mengatakan, lebaran merupakan waktu yang tepat untuk menjalin tali silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat khususnya disekitar Mapolres Murung Raya. 

"Selain menjalankan tugas seperti berpatroli kami semaksimal mungkin menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar," ujarnya, Senin, 10 Juni 2019.

Dengan melakukan silaturahmi bersama masyarakat, pihaknya juga menghimbau agar suasana kamtibmas tetap dijaga oleh seluruh masyarakat di Kota Puruk Cahu dan sekitarnya.

Disamping itu,  Iptu Ayadih juga masih menyiagakan beberapa anggota dibeberapa titik rawan disekitaran Kota Puruk Cahu untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal.

"Kita kerahkan anggota kita untuk terus melakukan pengamanan dibeberapa titik rawan, masing-masing kami menepatkan 2 anggota," tutupnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru