Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Pimpin Upacara Gabungan Perangkat Daerah

  • Oleh Magang 1
  • 10 Juni 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memimpin upacara gabungan perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Gumas, di halaman kantor bupati, Senin, 10 Juni 2019.

Jaya menuturkan, upacara gabungan seluruh perangkat daerah tersebut digelar untuk mengawali pekerjaan sebagai aparatur sipil negara (ASN), setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Upacara ini juga mengawali hari pertama masa tugas kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas periode 2019-2014,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama serta menyiapkan segala sesuatu, sehingga acara pelantikan sampai serah terima jabatan, pisah sambut dan syukuran dapat berjalan baik.

“Mari kita bersatu, jangan ada pengkotak-kotakkan, jangan lagi persoalkan perbedaan partai, agama, suku dan ras,” tandanya.

Jaya bersama wakilnya, Efrensia LP Umbing berkomitmen akan menjadi pemimpin bagi seluruh ASN, serta elemen masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Untuk diketahui, upacara ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing, sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Gumas, serta para ASN. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru