Ini Hasil Sidak Bupati Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 10 Juni 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong  beserta wakilnya Efrensia LP Umbing melakukan sidak di hari pertama kerja usai libur lebaran, ke sejumlah perangkat daerah, Senin, 10 Juni 2019.

Dimulai dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gumas, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, berlanjut Dinas Kesehatan.

Sidak berlanjut ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Gumas, Inspektorat, Dinas Penamanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Kemudian ke Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Gumas, serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar).

Jaya mengatakan, sidak dilakukan untuk mengevaluasi kehadiran dan kedisipilan mengawali hari pertama kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), setelah melaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.  

“Pada sidak ini kami menilai kehadiran ASN sudah bagus, saya harap hal itu terus dipertahankan. Kinerja pegawai terus ditingkatkan agar lebih baik lagi,” kata Jaya usai sidak. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru