Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Gubernur Kalimantan Tengah pada Apel Besar Halal bi Halal Hari Pertama Kerja 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Juni 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan beberapa poin pada apel besar halal bi halal di halaman kantor gubernur Kalteng, Senin, 10 Juni 2019. Poin tersebut dibacakan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail.

Berikut isi poinnya.

Pada tanggal 5 Juni 2019 lalu bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, kami sekeluarga berada di Pangkalan Bun berhubungan orangtua kami sakit. Oleh sebab itu, melalui apel besar ini kami atas nama gubernur, pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin.

Pada bulan Mei lalu kita memperingati hari jadi Kalteng yang ke-62, dirangkai dengan kegiatan antara lain, apel bersama dan tanggal 25 Juni 2019 dilaksanakan buka puasa bersama di Istana Isen Mulang sekaligus syukuran pasangan SOHIB genap berusia 3 tahun.

Kunjungan bapak Presiden RI dalam rangka meninjau lokasi calon ibu kota pemerintahan Republik Indonesia yang lokasinya di segi tiga emas antara Kabupaten Katingan, Gunung Mas dan Kota Palangka Raya.

Kita berdoa, semoga Kalimantan Tengah terpilih menjadi ibu kota pemerintahan Republik Indonesia. Amin Ya Rabbal Alamin.

Seusai apel, ribuan aparatur sipil negara yang hadir dalam apel langsung berjabat tangan. Suasana halal bi halal berjalan cukup khidmat. (BUDI YULIANTO/B-11/Adv)

Berita Terbaru