Kapolres Katingan Halal Bihalal dengan Personel di Hari Pertama Kerja

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Juni 2019 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Dharma B Ginting menggelar halal bi halal di hari pertama kerja usai lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin, Senin, 10 Juni 2019. 

Kegiatan halal bihalal diawali apel pagi yang dipimpin langsung AKBP E Dharma B Ginting. Dalam kesempatan ini Kapolres Katingan melakukan pengecekan kehadiran personel. 

"Minal aidin wal faizdin, mohon maaf lahir batin. Semoga di hari pertama kerja ini kita tetap semangat dan dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas dengan lancar," kata Dharma B Ginting.

Kapolres mengimbau di hari pertama kerja para personel dapat kembali melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan tupoksi masing masing. 

Pesan lainnya, agar personel memerhatikan situasi yang berkembang. Salah satunya terkait curah hujan di wilayah Kabupaten Katingan cukup tinggi dan mengakibatkan banjir.

"Halal bihalal ini sangat berarti dalam membangun moril dari setiap anggota Polres Katingan, dalam melaksanakan tugas kepolisian," pungkasnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru