Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kunjungi Dinsos PMDPP-PA Sukamara Jalin Silaturahmi

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Juni 2019 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati, Ahmadi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP-PA) Kabupaten Sukamara.

Dalam kunjungannya ini dia memberikan motivasi dan beberapa masukan agar ke depannya bisa dijalankan, sehingga peran dari Dinsos PMDPP-PA bisa terus dirasakan masyarakat.

"Karena ini masih dalam suasana lebaran, sehingga momen ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan pegawai Dinsos PMDPP-PA," ucapnya, Selasa, 11 Juni 2019.

Selain memberikan semangat para aparatur negara dalam menjalankan tugasnya, dia juga memberikan beberapa arahan sesuai petunjuk bupati.

"Salah satunya pemanfaatan lahan yang ada di dekat lampu merah, lahan ini dibersihkan saja, nanti rencananya akan kita oleh menjadi lahan terbuka hijau," ujarnya.

Ahmadi juga meminta agar CRS perusahaan bisa lebih dioptimalkan, sehingga nantinya bisa digunakan untuk kepentingan dalam membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

"Untuk CSR ini bisa dikelola, jadi kalau ada orang gila yang perlu dirujuk, maka kita tidak pusing lagi mengenai dana, tetapi sudah ada CSR dari perusahaan," tuturnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru