Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2018

  • Oleh Testi Priscilla
  • 11 Juni 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan rapat paripurna ke-2 masa sidang II tahun sidang 2019 pada Selasa, 11 Juni 2019.

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraini memimpin rapat paripurna pertama yang dilaksanakan setelah libur panjang lebaran ini.

Meski agendanya pidato pengantar Wali Kota Palangka Raya, namun yang akan hadir dan menyampaikan pidato di ruang rapat paripurna ialah Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah.

"Mohon maaf bapak wali kota tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan, maka saya yang akan membacakan pidato pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2018 ini," kata Umi memulai pidatonya.

Sementara itu Ida Ayu mengatakan rapat paripurna ini merupakan bagian dari pembahasan rancangan peraturan daerah atau raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2018.

"Ini memang raperda yang memang selalu rutin dibahas setiap tahunnya terkait pertanggungjawaban keuangan tahun sebelumnya," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru