SMAN 1 Murung Sediakan Fasilitas Komputer Bantu Pendaftaran Peserta Didik Baru

  • Oleh Syahriansyah
  • 11 Juni 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - SMAN 1 Murung menyediakan puluhan komputer untuk digunakan calon peserta didik baru pada masa pendaftaran.

Kepala SMAN 1 Murung Suriadi menuturkan, fasilitas komputer itu diharapkan mampu membantu peserta didik baru dalam melakukan pendaftaran dengan sistem online.

"Kami membuka posko untuk para peserta didik baru yang hendak mendaftar dengan sistem online yang dilengkapi fasilitas komputer serta dibantu oleh admin dari guru SMAN 1 Murung untuk mempermudah peserta didik mendaftaran," ujarnya, Selasa,11 Juni 2019.

Suriadi juga mengatakan, sejauh ini jumlah pendaftar yang sudah terverifikasi melewati jalur zonasi sebanyak 107 orang, sedangkan untuk jalur prestasi ada 7 orang.

"Dari 288 kuota SMAN 1 Murung,  107 sudah berhasil melakukan pendaftaran melewati jalur zonasi ditambah dengan 7 peserta dari jalur prestasi," lanjut Suriadi.

Untuk jadwal pendaftaran, akan ditutup pada 14 Juni 2019 sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan. "Semua sistem yang sudah mengatur, maka dari itu untuk siswa yang mau daftar segera mendaftarkan diri karna pendaftaran ditutup tanggal 14 Juni 2019," ujar Suriadi.  (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru