Wakil Bupati Kunjungan Kerja ke Kecamatan Kapuas Kuala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Juni 2019 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Usai libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1440 H, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Inspektur Catur Ferianto telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kapuas Kuala untuk meninjau langsung pelayanan kantor kecamatan dan puskesmas.

Kunjungan kerja ini sekaligus dirangkai dengan silaturahmi Wakil Bupati Kapuas kepada para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan tenaga kontrak di Kecamatan Kapuas Kuala.

"Kami telah melaksanakan kunjungan kerja usai libur lebaran, terutama dalam melihat pelayanan publik di Kecamatan Kapuas Kuala," ucap Nafiah Ibnor, Selasa, 11 Juni 2019.

"Pertama kami mengunjungi Kantor Kecamatan Kapuas Kuala dan UPT Puskesmas," lanjutnya.

Dia mengharapkan para pegawai jajaran Pemkab Kapuas dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam bekerja, sehingga optimal saat memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun pembangunan daerah ke depan.

"Karenanya kami melakukan inspeksi itu, untuk memastikan para pegawai dapat kembali bekerja setelah libur cukup panjang, agat kembali melayani masyarakat," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru