Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada Kendala Dalam Pendaftaran PPDB Online SMK Negeri 1 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Juni 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejak kemarin, pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB sistem online sudah dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri atau SMKN 1 Kuala Kapuas.

Kepala SMK Negeri 1 Kuala Kapuas During mengatakan bahwa dua hari ini pelaksanaan pendaftaraan PPDB online belum menemui adanya kendala teknis yang berarti dan bisa diakses oleh calon peserta didik melalui website https://kalteng.siap-ppdb.com.

"Untuk sementara tidak ada kendala dalam pelaksanaam pendaftaran PPDB Online, tapi kami juga siap membimbing bagi calon siswa yang belum memahami," ucap During kepada wartawan, Selasa, 11 Juni 2019.

Lebih lanjut, pihaknya juga telah menyediakan Posko pelayanan di sekolah untuk memberikan bimbingan ketika ada calon peserta didik yang belum paham atau alami kendala saat melakukan pendaftaran PPDB online.

"Karena ini masih kali pertama, jadi kami persiapkan agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Selain itu, dirinya mengharapkan kepada calon peserta didik dapat mempersiapkan segala persyaratan yang telah diumumkan di sekolah. "Baik itu dari dokumen-dokumennya yang perlu disiapkan ataupun penunjang lainnya," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru