Lampu Lalu Lintas Mati di Perempatan Jalan Hasanuddin Sudah 2 Hari Belum Diperbaiki

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Juni 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lampu lalu lintas mati di perempatan jalan Hasanudin menuju Jalan Diponegoro dan Jalan Sutan Syahrir menuju Jalan Tarmili sudah dua hari belum diperbaiki. 

Pantauan Borneonews pada, Selasa, 11 Juni 2019, lalu lintas di jalan tersebut jadi kacau, pengendara roda dua maupun roda empat tidak mau mengalah. Saling serobot. Alhasil saling bunyikan klakson pun terjadi.

Menurut pemilik usaha potong rambut D'gunting Babershop tepat di pinggir perempatan tersebut mengatakan, lampu merah tersebut sudah mati dua hari yang lalu dan jadinya seperti itu, lalu lintas jadi semrawut.

"Sekitar dua hari yang lalau lah lampu ini sudah mati hingga sekarang belum di perbaiki," ujarnya.

Selain itu seorang pengguna jalan Yohanes (22) mengatakan, jika lampu lalu lintas mati sudah dari kemarin, namun hingga kini belum diperbaiki, biasanya tidak menunggu waktu lama petugas sudah memperbaikinnya.

"Sudah dari kemarin saya lewat sini lampu merahnya mati, Mas. Biasanya kalau mati ngga sampai hitungan hari sudah diperbaiki. Nggak tau ini kok lama,"ungkapnya.

Borneonews mencoba menghubungi kanto dinas yang terkait dengan permasalahan tersebut. Namun hingga berita ini diunggah belum tersambung. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru