Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Lamandau Gelar Open House H+6 Lebaran

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Juni 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sudah menjadi tradisi pada setiap Hari Raya Idul Fitri, baik Bupati maupun Wakil Bupati Lamandau selalu mengadakan open house. 

Berbeda dengan Bupati Hendra Lesmana yang langsung menggelar open house pada hari H Lebaran, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, baru melaksanakan open house pada Selasa 11 Juni 2019. 

Dari pantauan Borneonews, ribuan orang mulai dari ASN sampai masyarakat umum datang menghadiri open house yang dilaksanakan di rumah jabatan Wakil Bupati Lamandau, Jalan Panglima Batur, Kota Nanga Bulik.

Bahkan, Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama istri serta Ketua DPRD Tommy Hermal Ibrahim dan istri juga nampak menghadiri open house Wakil Bupati. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah bersedia hadir. Tentu hal ini menjadi kehormatan tersendiri bagi keluarga kami. Harapan kami, silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat kedepan tetap terjalin baik," ungkap Riko. 

Dirinya menyebut, kegiatan open house sengaja dilaksanakan di hari kedua masuk kerja pasca libur panjang Idul Fitri. 

"Kenapa kita baru melaksanakan Open house hari ini?, salah satu pertimbangannya karena ASN sudah mulai masuk kerja. Jadi mungkin yang pada saat libur kemarin banyak yang mudik pulang kampung, sekarang sudah kembali ke Lamandau," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Riko juga mengaku ada beberapa warga yang langsung menyampaikan usul dan saran kepada dirinya terkait pelaksanaan program pembangunan di Lamandau. 

"Kami juga sangat berterimakasih kepada warga yang memberikan usul, saran serta masukan. Tentu hal tersebut akan kita jadikan pemacu agar kedepan pembangunan di Lamandau bisa lebih baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru