Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenag Kapuas Kunjungi Madrasah Pastikan Proses Belajar Berjalan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Juni 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Kapuas mengunjungi sejumlah madrasah di Kuala Kapuas memastikan proses belajar mengajar berjalan, pascalibur lebaran.

Kunjungan dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Ahmad Bahruni didampingi Kasi Bimas Islam M Poteran Sosilo dan Kasi Pendidikan Madrasah Sajarwan.

Adapun kunjungan yang dilakukan dimulai dari MAN Kapuas, MTsN 1, MTsN 2, kemudian ke MIN 1 dan MIN 2 Kapuas, guna memastikan kehadiran tenaga pengajar atau ASN sehingg proses belajar terlaksana dengan normal.

"Alhamdulillah dari kunjungan itu kami ketahui ASN nya seratus persen hadir, baik itu saat kemarin hari pertama kerja dan hari ini juga kami cek absensinya," ucap Bahruni kepada wartawan, Selasa, 11 Juni 2019.

Lebih lanjut, dia mengatakan untuk pengumpulan absensi seluruh ASN lingkungan Kantor Kemenag Kapuas yang dilaporkan ke Kanwil Kemenag Kalteng yang diteruskan ke Kementerian Agama Pusat berjalan dengan lancar dengan kedisiplinan kehadiran ASN seratus persen hadir dihari pertama kerja.

Selain itu, Bahruni juga berpesan kepada CPNS yang baru diangkat untuk memperhatikan kehadirannya, guna memberikan pelayanan pendidikan kepada siswa.

"Saya tegaskan untuk yang CPNS kehadiran absensi yang paling diperhatikan karena kalian masih dalam pemantauan kinerja untuk menjadi PNS," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru