Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Remaja Curi Kabel AMP, 1 Ditangkap, 2 Buron

  • Oleh Syahriansyah
  • 11 Juni 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dari 3 remaja mencuri kabel Aspal, Mixing, Plan atau AMP di PT Leman Bangun Perkasa (LBP) salah satunya berhasil diamankan, sedangkan dua lainnya masih buron.

Remaja 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA ini gagal melakukan mencuri kabel AMP bersama ketiga rekannya pada Minggu malam, 9 Juni 2019 dan ditangkap oleh Polsek Tanah Siang. 

"Pelaku kami amankan karena mencuri atas laporan Rony Saratoga dari pihak PT. LBP, namun dua tersangka lainnya melarikan diri dan saat ini masih menjadi buronan," kata Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Tanah Siang Iptu Diksuprio,  Selasa, 11 Juni 2019.

Hingga saat ini polisi masih mencari kedua pelaku lainnya yang saat ini identitasnya sudah dikantongi Polsek Tanah Siang. 

Atas kejadian tersebut,  PT. LBP mengalami kerugian kurang lebih Rp 150 juta. Saat ini barang bukti berupa kabel AMP sudah diamankan oleh Polsek Tanah Siang. 

"Pada kejadian tersebut pihak pelapor yang dalam hal ini PT. LBP sempai mengalami kerugian sebesar Rp 150 Juta berupa barang bukti yang kami amankan yaitu kabel AMP kurang lebih sepanjang 300 meter," tutup Kapolsek Tanah Siang. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru