Dua Pikap Tabrakan di Jalan Tjilik Riwut Km 28

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Juni 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua unit mobil pikap bertabrakan di Jalan Tjilik Riwut Km 28, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Selasa, 11 Juni 2019.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani petugas Unit Kecelakaan Satlantas Polres Palangka Raya. 

Dua unit mobil itu yakni Pikap KH 471 TU dikemudikan Bartianus dengan seorang penumpang. Satunya yakni Pikap KH 8412 AT yang dikemudikan Hardiansyah dengan dua penumpang.

Sebelum insiden terjadi, Bartianus meluncur dari arah bundaran besar menuju arah Tangkiling. Sedangkan lawannya dari jalur berlawanan.

"Kendaraan dari Palangka Raya menuju Tangkiling ngerem mendadak karena ada motor yang ngerem mendadak. Saat itu jalan basah dan licin sehingga kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pikap yang menuju Palangka Raya," kata Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Selasa malam.

Akibat kejadian itu, mobil pikap rusak berat. Bahkan satunya teperosok ke bawah jauh keluar dari badan aspal. Untungnya, para penumpang dua kendaraan tersebut hanya luka-luka. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru