Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Juni 2019 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berinisial MH (35), warga Jalan M Hatta, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan tak bernyawa di atas kasur dalam kamar rumahnya, Selasa, 11 Juni 2019. 

Tewasnya pria tersebut baru diketahui warga sekitar pukul 18.00 WIB. Pasalnya, korban tidak keluar rumah sejak pagi. 

"Korban diketahui tewas di dalam rumah sekitar pukul 18.00 WIB, setelah warga sekitar mendobrak pintu rumahnya," kata Abdul Gofur, kerabat korban, saat berada di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. 

Belum diketahui persis penyebab kematian korban. Namun dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. 

Adapun kronologisnya berawal saat warga sekitar mencurigai ada hal janggal di rumah korban. Karena sejak Selasa, 11 Juni 2019 dinihari sekitar pukul 01.00 WIB, setelah menutup tokonya, hingga sore hari, korban tak kunjung keluar rumah. 

Warga sekitarpun langsung mendobrak pintu rumahnya tersebut, dan menemukan korban sudah tergeletak di kasur rumahnya. Warga kemudian melapor ke polisi, dan jasad korban dievakuasi ke rumah sakit. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru