Warga Simpei Karuhei Amankan Pemuda Diduga Stres

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 Juni 2019 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Simpei Karuhei, area Tingang, Palangka Raya, mengamankan pemuda diduga stres, Rabu, 12 Juni 2019 dini hari.

Warga gempar lantaran pemuda ini diduga mengambil sepeda motor yang diparkir di salah satu bengkel di Jalan Simpei Karuhei tersebut dan menjejerkannya menghalangi jalan. Akibatnya, sejumlah kendaraan tidak dapat melintas dan mengakibatkan pemuda ini hampir diamuk massa.

Ketua RT 06/RW XXV, Royke T Wowiling kepada Borneonews mengatakan, sekitar pukul 11 malam warga melaporkan telah mengamankan seorang pemuda diduga stres.

"Warga amankan pemuda ini dengan mengikatnya di pohon. Karena katanya pemuda ini mau membakar kendaraan di bengkel di sebelah Jalan Simpei Karuhei IV ini makanya diamankan warga," tuturnya.

Pemuda yang hanya mengenakan celana pendek merah ini diduga melakukan pengrusakan di bengkel tersebut dan hampir menyulut api pada beberapa sepeda motor.

"Kita laporkan ke Polres Palangka Raya supaya dibawa ke kantor polisi. Karena kita takutnya kalau dilepas begitu saja dia bisa mengamuk lagi. Selain itu supaya dicarikan keluarganya, karena dia ini bukan warga kita, tidak ada yang kenal," tutur Roy lagi. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru