Masyarakat Barito Timur Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik Lebaran

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 Juni 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah meninggalkan berbagai kisah menarik. Masyarakat pengguna jalur arus mudik dan arus balik lebaran mengapresiasi kinerja Polri yang telah memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan.

Di wilayah Polres Barito Timur banyak pemudik menggunakan fasilitas atau tempat pos pengamanan dan pelayanan yang disiapkan pihak kepolisian di jalur mudik lebaran.

Rata – rata pemudik menggunakan pos pengamanan untuk istirahat dan menghilangkan rasa lelah sejenak karena perjalanan yang cukup panjang.

Sejumlah masyarakat menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Polri yang menciptakan arus mudik dan arus balik lebaran kali ini berjalan dengan aman dan lancar.

Para pemudik merasa terbantu dengan adanya pos pengamanan dan pelayanan yang didirikan pihak kepolisian.

Saiful pemudik yang hendak pulang kampung ke kampungnya di Kalimantan Selatan merasa terbantu dengan adanya pos pam tersebut.

"Terima Kasih kepada pihak kepolisian atas kinerjanya, sehingga perjalanan kami berjalan lancar dan aman," ucapnya Rabu 12 Juni 2019 saat beristrahat di pos pelayanan depan Polres Bartim. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru