DPRD Gunung Mas Rapat Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018

  • Oleh Magang 1
  • 12 Juni 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - DPRD Kabupaten Gunung Mas mengadakan rapat paripurna ke 4 masa persidangan ke II, Rabu, 12 Juni 2019.

Ketua DPRD Gunung Mas, Gumer mengatakan rapat ini mengagendakan pidato pengantar bupati terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018.

"Agenda selanjutnya penutupan masa sidang II tahun sidang 2019 dan pembukaan masa persidangan III tahun sidang 2019," ucapnya.

Dia menerangkan memasuki masa sidang III tahun sidang 2019 diharapkan kepada anggota dewan bisa meningkatkan kinerja, terutama komisi sebagai alat kelengkapan dewan, sesuai dengan bidang tugasnya.

Gumer menyadari tugas dan tanggung jawab yang diemban anggota DPRD semakin meningkat dan semakin berat.

Yang tidak kalah penting yaitu menciptakan kondisi masyarakat yang dinamis dan bisa memberikan arahan serta pandangan yang lebih maju, untuk menciptakan peluang kerja serta menumbuhkan dan mengembangkan kreatifitas masyarakat untuk peningkatan sumber daya manusia.

"Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami harapkan seluruh anggota DPRD supaya lebih proaktif dan meningkatkan kenerja dalam tugas dan fungsi serta bisa saling bekerjasama demi pembangungan Gunung Mas," tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru