BNK Murung Raya Minta Masyarakat Ikut Berantas Narkotika

  • Oleh Syahriansyah
  • 12 Juni 2019 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Murung Raya Rejekinoor yang juga merupakan wakil bupati meminta agar masyarakat bisa bekerjasama dalam memberantas peredaran narkotika.

"Kami minta masyarakat bisa bekerjasama untuk memberantas narkotika di Murung Raya ini,"kata Rejekinoor saat berbincang borneonews, Rabu, 7 Juni 2019.

Kerja sama yang dimaksudkan Ketua BNK Murung Raya ini apabila masyarakat  mengetahui adanya peredaran narkoba ataupun semacamnya, pihaknya minta masyarakat jangan takut untuk melaporkan kepada pihak kepolisian. 

"Masyarakat jangan takut untuk melaporkan apabila dimana saja mengetahui adanya peredaran narkotika lansung aja lapor ke polisi," lanjutnya. 

Peredaran narkotika sendiri menurut Rejekinoor sangat meresahkan dan tente merusak kalangan muda di Murung Raya.

Maka dari itu BNK Murung Raya sangat mengapresiasi jajaran polres yang sudah berhasil menangkap beberapa bandar maupun pengedar sabu beberapa waktu lalu. 

" BNK mengapresiasi polres yang selama ini berhasil melakukan penangkapan terhadap bandar sabu maupun pengedar, karena peredaran narkotika merupakan musuh kita bersama," tutupnya. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru