Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Personel Pengamanan Lebaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Juni 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan mengapresiasi personel gabungan, baik itu Polri, TNI dan instansi terkait yang telah melakukan pengamanan selama lebaran tadi, sehingga situasi tetap kondusif.

Menurut Politisi dari Partai Golkar ini pengamanan dan pelayanan selama arus mudik dan arus balik yang diberikan dapat membantu masyarakat, sehingga berjalan dengan lancar, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Kami terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Kapuas, Kodim 1011, Dishub Kapuas dan lainnya yang terlibat dalam pengamanan sebelum dan pasca lebaran tadi," ucap Algrin kepada wartawan, Rabu, 12 Juni 2019.

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa menjelang dan pasca Idul Fitri 1440 H banyak pemudik yang terbantu dengan adanya sejumlah pos pengamanan dan pelayanan yang disediakan oleh Polres Kapuas dan jajarannya.

"Karena kehadiran petugas di setiap pos dapat juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik, apalagi sebagian wilayah Kapuas ini merupakan jalan jalur lintas provinsi," katanya.

Selain itu, pihaknya juga merespon positif atas sinergitas instansi terkait, sehingga dapat bersama-sama mewujudkan suasana lebaran yang kondusif.

"Karena dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas perlu kerjasama yang kuat dari berbagai pihak," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru