Ini Harapan Kapolres Pulang Pisau kepada Wakapolres Baru

  • Oleh James Donny
  • 12 Juni 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Setelah melakukan prosesi serah terima jabatan Wakapolres di halaman Polres Pulang Pisau,  Rabu 12 Juni 2019, beberapa harapan disampaikan Kapolres AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada kepada Wakapolres yang baru Kompol Imam Riadi. 

"Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat Polres Pulang Pisau, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Pulang Pisau," katanya. 

Kapolres mengaku yakin dengan posisi Kompol Imam Riadi sebagai Wakapolres Pulang Pisau menggantikan Kompol Endro Aribowo.

"Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman pendidikan dan integritas yang dimiliki Wakapolres yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ujarnya. 

Harapannya Wakapolres yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan dapat bersama-sama membangun Polri di wilayah hukum Polres Pulang Pisau. 

"Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama dalam mencapai tujuan bersama yaitu membangun Polri yang profesional,  modern dan terpercaya," katanya. 

Demikian lanjut Kapolres kepada Wakapolres yang baru untuk segera menyesuaikan diri mengenali ruang dan lingkungan di tempat yang baru serta melaksanakan tugas secara berimbang. "Laksanakan tugas kepolisian yang berimbang secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran dan penuh tanggung jawab dilandasi niat ibadah yang ikhlas," harapnya. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru