Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

792 Mahasiswa Universitas Palangka Raya KKN ke Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 12 Juni 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Sebanyak 792 mahasiswa KKN atau kuliah kerja nyata Universitas Palangka Raya ditempatkan di Kabupaten Pulang Pisau. 

Acara penyerahan 792 mahasiswa KKN UPR periode I Tahun 2019 tersebut digelar di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu, 12 Juni 2019.

Para mahasiswa KKN ini akan ditempatkan  di 6 Kecamatan yaitu di Banama Tingang, Kahayan Tengah, Jabiren Raya, Kahayan Hilir, Maliku, dan Kecamatan Pandih Batu. Mereka KKN mulai 12 Juni hingga 6 Juli 2019. 

Penyerahan rombongan mahasiswa KKN UPR dipimpin Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  atau LPPM UPR, Aswin Usup beserta para Dosen Pembimbing. 

Kehadiran Rombongan Mahasiswa KKN disambut Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin. 

Ketua LPPM UPR Aswin Usup juga selaku pimpinan rombongan mahasiswa KKN UPR mengharapkan Bupati Pulang Pisau dan Rektor  Universitas Palangka Raya dapat berkenan melakukan safari selama para mahasiswa melaksanakan KKN. 

Hal tersebut menurutnya untuk memantau kegiatan mahasiswa KKN, sehingga apabila ada pembangunan PAUD di desa yang belum memilikinya dapat diresmikan oleh Bupati Pulang Pisau dan Rektor UPR. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru