Pj Sekda Pulang Pisau Sambut Mahasiswa Universitas Palangka Raya KKN

  • Oleh James Donny
  • 12 Juni 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pj Sekda Pulang Pisau Saripudin menyambut kedatangan rombongan mahasiswa Universitas Palangka Raya yang melaksanakan kuliah kerja nyata atau KKN di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau,  Rabu, 12 Juni 2019.

Dalam sambutannya Pj Sekda mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN dan dosen pembimbing di Kabupaten Pulang Pisau. 

Menurutnya keberadaan mahasiswa KKN tersebut akan memberikan banyak manfaat bagi Kabupaten Pulang Pisau. 

Dalam pelaksanaan KKN selanjutnya harapannya agar penyebarannya dapat dibagi ke 8  Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau dan tidak hanya 6 Kecamatan saja sebagaimana kuota yang dibagi pada KKN UPR pada tahap I Tahun 2019 saat ini. 

Kepada mahasiswa KKN diminta Pj Sekda untuk dapat menyesuaikan diri di wilayah atau desanya masing-masing. "Karena di wilayah Kabupaten Pulang Pisau ini memiliki berbagai macam suku dan agama, apa yang baik dari masyarakat desa kita ambil untuk ilmu kehidupan dikemudian hari," harap Saripudin.

Pada acara penyerahan 792 mahasiswa KKN UPR periode I Tahun 2019 tersebut, para mahasiswa KKN ini akan ditempatkan  di 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Banama Tingang, Kahayan Tengah, Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Kahayan Hilir, Kecamatan Maliku dan Kecamatan Pandih Batu dimulai tanggal 12 juni sampai dengan 6 juli 2019. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru