Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 4 Titik Lampu Merah Tidak Berfungsi 

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Juni 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Akibat lampu merah atau tarffic light mati di sejumlah ruas jalan di Pangkalan Bun, membuat arus lalu lintas menjadi kacau. Dinas Perhubungan mengungkap ada empat titik lokasi di mana lampu merah mengalami kerusakan.

Kepala bidang prasarana M Rizaldi melalui Kasi Pembangunan Prasarana Dinas Pehubungan Kotawaringin Barat Hananta Bayu Sena mengatakan, hingga saat ini total ada empat titik lampu merah yang mengalami kerusakan. 

Empat lokasi lampu traffic light yang bermasalah diantaranya, Jalan Kawitan, di depan Gereja Imanuel, di depan SMP N 1 dan perempatan stadion Sampuraga Pangkalan Bun.

"Empat traffic light mengalami ganggguan bahkan ada yang tak berfungsi, maka kepada masyarakat yang sedang melintas agar supaya selalu berhati - hati," ujarnya, Rabu, 12 Juni 2019.

Dia pun memohon maaf kepada masyarakat, bukan berarti dari pihak Dishub tidak mau memperbaiki, tetapi memang alatnya atau suku cadanfnya yang tidak tersedia di Pangkalan Bun. Bahkan ada yang sampai satu minggu belum diperbaiki.

"Kita juga maunya segera diperbaiki, tetapi karena terkendala suku cadang, jadi nyari alatnya susah di harapkan, masyrakat moghon bersabar," ungkapnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu berhati - hati jika melintasi di jalur tersebut. Taati rambu - rambu lalu lintas. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru