Tidak Dapat Kursi di DPRD Kota Palangka Raya, Fraksi Hanura Pamit

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 Juni 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura berpamitan. Lantaran tidak mendapatkan kursi di DPRD Kota Palangka Raya untuk periode 2019 - 2023.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Fraksi Partai Hanura, Diu Husaini saat menyampaikan pemandangan umum terhadap pidato Wali Kota Palangka Raya terkait pertanggungjawaban penggunaan APBD tahun anggaran 2018 dalam rapat paripurna ke-3 masa sidang II tahun sidang 2019, Rabu, 12 Juni 2019.

"Fraksi Hanura terakhir kali berdiri di podium tahun ini, karena tahun depan kami sudah tidak hadir di DPRD Kota Palangka Raya," kata Diu Husaini dalam pidatonya.

Diu juga meminta maaf jika selama ini kerap melakukan kesalahan manusiawi selama bekerja. Baik dengan sesama anggota DPRD maupun dengan Pemko Palangka Raya dan SOPD terkait selaku mitra kerja.

"Kami atas nama mulai dari Ketua Fraksi Hanura, Muhamad Yusran, kemudian Chrismes G Djaga, Kalawa Shinta, dan saya sendiri Diu Husaini mohon maaf jika selama ini dalam kerjasama kita ada tutur kata dan tingkah laku yang tidak berkenan," tuturnya.

Rapat paripurna ke-3 masa sidang II tahun sidang 2019 ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraini dan dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru