Jalan Rusak di Kuala Kurun Segara Diperbaiki

  • Oleh Magang 1
  • 12 Juni 2019 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengatakan ruas jalan dalam kota Kuala Kurun akan segera diperbaiki serta dibenahi.

"Ada 26 titik jalan rusak kami sampaikan ke Dinas Pekerjaan Umum untuk segera diperbaiki," kata Jaya, Rabu, 12 Mei 2019.

Dia menerangkan, hal itu merupakan salah satu program Bupati dan Wakil Bupati Gumas untuk 100 hari ke depan. Yakni pembenahan wajah kota Kuala Kurun.

Dalam program tersebut, sambung dia, infrastruktur jalan dalam kota, termasuk keindahan dan kebersihan kota akan ditata.

Menurutnya, perbaikan jalan dalam kota Kuala Kurun sudah cukup lama dinantikan masyarakat. Perbaikan penting dilakukan, sebagai jaminan keamanan dan kelancaran pengguna jalan.

Dia berharap Dinas Pekerjaan Umum segera memerbaiki titik jalan yang rusak tersebut. Supaya tidak menggangu pengendara yang melintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Mudahan-mudahan di tahun 2019, titik-titik jalan yang rusak segera dapat diperbaiki, sehingga pengendara yang melintas merasa nyaman dan aman," tandasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru