Sukamara Nihil Kecelakaan Selama Operasi Ketupat 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Juni 2019 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa selama pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang 2019, tidak adanya kasus kecelakaan lalu lintas.

"Selama Operasi Ketupat, nihil kecelakaan," ucap AKBP Sulistiyono seusai memimpin Apel Gelar Pasukan Berakhirnya Operasi Ketupat Telabang, Kamis, 13 Juni 2019.

Kapolres melanjutkan, dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan arus balik, pihaknya bekerja sama dengan pemerintah kabupaten, dengan minta agar dilakukan perbaikan terhadap jalan-jalan yang rusak.

"Sebelumnya kita memang sudah mengajukan agar pemerintah bisa melakukan perbaikan terhadap jalan-jalan yang kondisinya rusak. Sehingga tidak mengganggu pengendara," tutur Sulistiyono.

Ia menjelaskan, Apel Gelar Pasukan kali ini dalam rangka konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Telabang 2019. Sekaligus sarana untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Selain itu, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang, situasi dan kondisi keamanan Kabupaten Sukamara berjalan kondusif. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru