Polres Sukamara Gelar Halal Bihalal seusai Apel Gelar Pasukan

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Juni 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Seusai Apel Gelar Pasukan dalam rangka konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Telabang dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu 2019, Polres Sukamara langsung menggelar halal bihalal dengan tamu undangan dan seluruh peserta upacara.

"Karena ini momennya masih dalam suasana Idul Fitri, jadi kita saling maaf memaafkan," ucap Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Kamis, 13 Juni 2019.

Menurut Kapolres, halal bihalal tersebut bertujuan mempererat hubungan kemitraan antara Polri dengan TNI, pemerintah daerah, dan pihak terkait lainnya.

"Selain sebagai sarana untuk jalin silaturahim serta bermaaf-maafan, kegiatan ini sekaligus untuk memupuk dan memperkokoh kesolidan anggota Polres Sukamara," ujarnya.

Dalam momen tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personelnya yang telah melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, yang terangkai dalam Operasi Ketupat Telabang 2019, sehingga arus mudik maupun balik berjalan dengan aman dan lancar.

"Semoga setelah puasa Ramadan dan Lebaran ini personel di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku," harap AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru