Laka Lantas dan Kriminilitas di Kobar Minim Selama Operasi Ketupat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Juni 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang 2019 telah dilaksanakan. Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain mengapresiasi kinerja semua pihak terkait, karena minimnya tindak kriminalitas dan laka lantas.

Menurut Kapolres, selama arus mudik dan libur lebaran, kasus kriminalitas dan laka lantas berkurang, ini semua hasil kerjasama yang baik dari semua pihak.

"Kobar sendiri masuk dalam kategori aman, peristiwa laka lantas kecil dan kasus yang terjadi speerti curat sangat minim," ujarnya, Kamis, 13 Juni 2019.

Kata Arie, saat ini kesadaran masyarakat terkait pentingnya keamanan saat jelang lebaran. "Minimnya kasus curat juga termasuk andil dari masyarakat. Dengan tidak meninggalkan barang - barang berharga di rumah saat mudik dan lain sebagainya," ungkapnya.

Hingga saat ini situasinya masih aman, arus mudik maupun balik berjalan dengan lancar. Penyedia jasa transportasi telah memberikan pelayanan yang baik.

"Penerbangan keluar Pangkalan Bun lancar, petugas selalu sigap baik dari petugas bandara dan KSOP Kumai," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru