Pengadilan Negeri Palangka Raya Gelar Halal Bihalal

  • Oleh Agus Priyono
  • 13 Juni 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengadilan Negeri Palangka Raya gelar halalbihalal sebagai bentuk silaturahim antar para pegawai pengadilan memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Acara yang mengangkat tema Sucinya Hati, Bangun Sinergi, menuju Prestasi, diikuti oleh seluruh jajaran, baik hakim, panitera, maupun pegawai dari Pengadilan Negeri, Kamis, 13 Juni 2019.

Humas Pengadilan Negeri Palangka Raya, Zulkifli mengatakan jika, halalbihalal yang merupakan acara tahunan ini, mempunyai maksud agar para hakim dan juga pegawai dapat membangun kerjasama sehingga dapaat membangun Pengadilan Negeri Palangka Raya menjadi lebih baik.

"Jadi dengan acara ini menunjukan, kalau hati yang suci itu, kami bangun kebersamaan untuk membangun prestasi pengadilan yang lebih baik kedepannya," ujar Zulkifli.

Ia mengaharapkan, dengan acara halalbihalal ini, para jajaran Pengadilan Negeri bisa bekerja dengan lebih baik dan lebih ikhlas dalam menangani suatu perkara kedepannya.

"Jadi kita bekerja itu harus ikhlas. Dengan begitu cita-cita untuk menjadi peradilan yang agung bisa segera terlaksana dan terwujud," tandasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru