Ini Pandangan Umum Fraksi DPRD Gunung Mas terhadap Raperda LPj APBD 2018

  • Oleh Magang 1
  • 13 Juni 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Gunung Mas sepakat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018 dibahas lebih lanjut.

“Kami dapat menerima raperda untuk dibahas pada rapat selanjutnya yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Gunung Mas,” ujar Juru bicara Fraksi PDIP Nomi Aprilia saat rapat paripurna, Kamis 13 Juni 2019.

Selanjutnya dari Fraksi Golongan Karya melalui jubir Herbert Y Asin menyatakan dapat menerima raperda untuk dibahas bersama tim anggaran Pemerintah Kabupaten Gumas.

Kemudian Fraksi Partai Demokrat yang disampaikan melalui jubir Untung Jaya Bangas juga menyetujui setelah mendengar, melihat dan membahas pidato pengantar Bupati Gumas terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban APBD 2018.

Fraksi Nasdem yang disampaikan jubir Evandi menyatakan setuju dan sepakat agar raperda tersebut segera dibahas dalam forum DPRD yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah.

Lalu Fraksi Gerakan Persatuan Indonesia yang disampaikan jubir Rodi A Dohong juga menyakan setuju apabila raperda tersebut dibahas dalam rapat dewan selanjutnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru