Bupati Apresiasi Polres Sukamara Sukses Amankan Pemilu

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Juni 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengapresiasi kinerja Polres setempat yang telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan pemilu 2019.

"Alhamdulillah kita sudah melewati momen besar yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg, kita syukuri semua ini berjalan aman dan nyaman," ucap Windu Subagio saat menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Telabang 2019 dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu 2019, Kamis, 13 Juni 2019.

Menurut Windu, pesta demokrasi tersebut, telah berjalan sukses, aman dan lancar, dimana semua itu berkat kerja keras pihak Polri dan pihak terkait lainnya yang berkomitmen mensukseskan perayaan lima tahunan tersebut.

"Apresiasi saya kepada Polres Sukamara dengan kebersamaan telah memberikan kontribusi untuk menjaga keamanan khusunya wilayah Kabupaten Sukamara," tutur Bupati.

Bupati Sukamara tersebut berharap, agar kedepan hubungan dan sinergitas pemerintah daerah dan pihak kepolisian bisa terus berjalan baik, sehingga situasi selalu kondusif dan pembangunan daerah terus berjalan lancar.

"Sinergitas ini harus kita jaga dan terus tingkatkan," harap Bupati. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru