Wakil Bupati Sukamara Apresiasi Polres Beri Keamanan Selama Pilpres dan Pileg 

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Juni 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahamdi mengapresiasi Polres setempat yang dinilai telah memberikan keamanan selama pelaksanaan Pemikihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Saya selaku pemerintah Kabupaten Sukamara berterimakasih kepada jajaran Polri yang telah mengamankan Pemilu 2019," ucap H Ahmadi, Kamis, 13 Juni 2019.

Menurut Wakil Bupati, dalam melaksanakan pengaman Pemilu, Polres Sukamara selalu meningkatkan ketangguhan para personilnya, sehingga apabila terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya selalu siap mengamankan.

"Dalam menciptakan pemilu yang damai, aman dan nyaman, persiapan yang telah Polres Sukamara lakukan itu luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri yang telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khusunya di Kabupaten Sukamara dalam pelaksanaan penyelenggaraan pesta demokrasi.

"Apresiasi saya kepada Polres Sukamara dengan kebersamaan telah memberikan kontribusi untuk menjaga keamanan khusunya wilayah Kabupaten Sukamara," ungkap Windu.

Bupati Sukamara tersebut berharap, agar kedepan hubungan dan sinergitas pemerintah daerah dan pihak kepolisian bisa terus berjalan baik, sehingga situasi selalu kondusif dan pembangunan daerah terus berjalan lancar.

"Sinergitas ini harus kita jaga dan terus tingkatkan," harap Windu. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru