Fraksi PDIP DPRD Gunung Mas Apresiasi Keberhasilan Penangkapan Terduga Teroris

  • Oleh Magang 1
  • 13 Juni 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Fraksi PDIP DPRD Gunung Mas mengapresiasi Densus 88 Anti Teror, kepolisian, dan lainnya yang berhasil mengamankan sejumlah terduga teroris di Kecamatan Tewah baru-baru ini.

"Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya," ucap juru bicara Fraksi PDIP Nomi Aprilia saat Rapat Paripurna di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Kamis, 13 Juni 2019.

Dalam kesempatan tersebut Nomi juga berharap ke depan Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau selalu aman dari gangguan-gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Diapun berpesan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar masing-masing, dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika menemui aktivitas yang mencurigakan.

Selain itu Bupati Gumas, Jaya S Monong juga memberikan apresiasi kepada Densus 88, kepolisian, dan pihak lainnya yang telah mengaman sejumlah tertuga teroris di Kecamatan Tewah.

"Kami Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengaparesiasi pihak Densun 88, kepolisian dan lainnya yang sudah melaksanakan tugas mereka dengan baik," tandas Jaya. (MAGANG 1/B-5)

 

Berita Terbaru