MAN 1 Murung Raya Tambah 1 Jurusan Baru

  • Oleh Syahriansyah
  • 13 Juni 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bertambahnya kuota anak didik yang masuk di Madrasah Aliyah Negeri atau MAN 1 Murung Raya membuat pihak madrasah menambahkan 1 jurusan pada tahun ajaran 2019 - 2020.

Kepala MAN 1 Murung Raya, Lisnor Aen mengatakan, MAN 1 Murung Raya pada tahun ajaran 2019-2020 akan ditambah dengan jurusan keagamaan.

"Sebelumnya hanya ada 2 jurusan saja yaitu jurusan Matematika dan Ilmu Alam (MIA) dan jurusan Ilmu-Ilmu Sosial (IIS) pada tahun ini akan ada jurusan Keagamaan," ucapnya, Kamis, 13 Juni 2019.

Dengan bertambahnya jurusan Keagamaan ini pihak MAN 1 Murung Raya mengharapkan mampu mencetak generasi muda yang lebih baik lagi. 

"Jurusan Keagaamaan nantinya tentu akan lebih fokus dalam mengenal dan mempelajari tentang agama, karena itu kami berharap generasi muda MAN 1 Murung Raya kedepannya lebih baik dibidang Keagamaan," tutup Kepala MAN 1 Murung Raya. 

Namun yang perlu menjadi catatan,  setiap siswa yang masuk pada jurusan Keagamaan diwajibkan oleh MAN 1 Murung Raya untuk tinggal di Pondok Pesantren Karya Pembangunan (PPKP)  yang telah bekerjasama dengan MAN 1 Murung Raya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru