Anggota DPRD Kapuas Jalani Medical Check Up di RSPAD Gatot Subroto Jakarta

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Juni 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seluruh anggota DPRD Kabupaten Kapuas saat ini sedang menjalani medical check up atau cek kesehatan penuh di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan mengatakan, cek kesehatan dilaksanakan sesuai ketentuan peraturan pemerintah tentang hak administrasi dan keuangan anggota DPRD.

"Adapun program kegiatan pemeriksaan kesehatan ini sudah diamanatkan sesuai dengan peratutan pemerintah itu perlu dilakukan satu kali dalam setahun," ucap Algrin, Kamis, 13 Juni 2019.

Politisi dari Partai Golkar ini mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai sarana dalam mewujudkan kondisi kesehatan anggota DPRD Kapuas yang prima, sehingga dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan kesehatan.

"Kami berharap kegiatan yang berlangsung sejak 12 - 15 Juni ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga setelah selesai anggota DPRD Kapuas kembali melaksanakan tugas-tugasnya," katanya.

Adapun medical check up tersebut meliputi pemeriksaan secara lengkap, seluruh bagian tubuh diperiksa secara rinci untuk melihat apakah ada potensi penyakit yang diderita, ditambah juga dengan tes urine. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru