Arus Mudik di Sukamara Dinilai Lancar, Ini Kata Masyarakat kepada Polres

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Juni 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Perjalanan mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah berjalan lancar, masyarakat pun mengucapkan terima kasih Polres Sukamara yang telah berikan pengaman maksimal melalui Operasi Ketupat Telabang 2019.

"Kita berterimakasih kepada Polres Sukamara mengamankan arus mudik dan arus balik selama lebaran 2019," ucap Eka, warga Sukamara, Kamis, 13 Juni 2019.

Menurut Eka, perjalanan pulangnya ke kampung hambanya di Kotawaringin Barat berjalan lancar, terlebih adanya beberapa pos pengamanan yang dibangun dibeberapa titik oleh Polres Sukamara dirasa cukup membantu.

"Kitakan pulang kampungnya menggunakan kendaraan roda dua, kalau melintasi pos polisi kita bisa instirahat sebentar, kamudin baru lanjut jalan lagi," ujarnya.

Eka menuturkan bahwa pengamanan yang dilakukan pihak kepolisin telah maksimal, sehingga dirinya dan keluarganya tahun ini bisa mudik denga rasa aman dan nyaman selama di perjalanan.

"Pengamanan selama arus mudik dan balik dilakukan dengan maksimal jadi kita merasa aman selama perjalanan pulang kampung," terangnya.

Sementara Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono mengatakan, pihaknya menerjunkan 32 personel dalam Operasi Ketupat Telabang 2019, dalam operasi tersebut kepolisian Sukamara menyiapkan dua pos pengamanan dan pelayanan.

"Ada 32 personil yang kita libatkan dalam operasi ketupat, dan terbagi menjadi beberapa pos yang kita siapkan" teragnya.

Sulistiyono menuturkan, selama pelaksanaan operasi ketupat telabang arus mudik maupun balik berjalan dengan aman dan lancar. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru