Fraksi DPRD Gunung Mas Apresiasi Raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian

  • Oleh Magang 1
  • 13 Juni 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Gunung Mas mengapresiasi keberhasilan pemkab yang meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian, untuk pengelolaan anggaran tahun 2018.

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Gunung Mas melalui juru bicara (jubir) Nomi Aprlia mengatakan, apresiasi tersebut disampaikan terhadap kinerja Pemkab Gunung Mas yang telah mendapatkan opini WTP.

"Kami apresiasi dan pengehargaan setinggi-tingginya terhadap kinerja Pemkab Gunung Mas yang mendapatkan opini WTP. Semoga tahun depan Kabupaten Gunung Mas dapat dipertahankan," ucap Nomi, Kamis, 13 Juni 2019.

Selain itu Fraksi Golongan Karya juga mengapresiasi kerja dan upaya yang dilakukan Pemkab Gunung Mas dalam pelaksanaan APBD tahun 2018, sehingga kembali memperoleh Opini WTP.

"Artinya sudah tiga tahun kita mendapat presatasi opini WTP. Mudahan-mudahan ke depan dapat dipertahankan hingga lima tahun WTP berturut-turut, dengan harapan bisa mendapat bonus tambahan anggran dari pemerintah pusat," kata jubir Fraksi Golkar Herbert Y Asin.

Selanjutnya, Fraksi Gerakan Persatuan Indonesia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua unsur Pemkab Gunung Mas yang bekerja dengan maksimal.

"Kami beharap raihan Opini WTP yang diperoleh dari Badan Pemeriksa Keuangan tersebut dapat dipertahankan sehingga tahun selanjutnya,” kata jubir Fraksi Gerakan Persatuan Indonesia, Rodi A Dohong. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru