Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Lepas 64 Kontingen FBIM ke Palangka Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 14 Juni 2019 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph lepas 64 kontingen Festival Budaya Isen Mulang atau FBIM ke Kota Palangka Raya.

Pelepasan ini berlansung di halaman kantor Bupati Murung Raya, Jumat, 14 Juni 2019. Acara pelepasan juga dihadiri Ketua DPRD Murung Raya, kapolres, kepala SOPD.

Perdie mengharapkan seluruh kontingen dari Murung Raya berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam FBIM 2019.

"Berikan yang terbaik untuk Murung Raya pada FBIM tingkat provins. Saya yakin kontingen Murung Raya bisa memperbaiki raihan pada tahun ini," ungkapnya.

Kepala Disparpora Mura, Regita mengatakan 24 kontingen sudah berangkat terlebih dulu untuk melakukan persiapan, sedangkan yang dilakukan pelepasan ada 64 kontingen sehingga jumlah keseluruhan 88 kontingen.

"Sebagian sudah ada yang berangkat sedangkan untuk persiapan para kontingen sudah dilakukan sejak jauh hari, maka dari itu kami yakin kontingen Murung Raya bisa setidaknya mampu meraih 6 medali emas," pungkasnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru