Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Pimpin Senam Bersama di Sungai Bakau

  • Oleh Reno
  • 14 Juni 2019 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai upaya membentuk hidup sehat, Sekretaris Daerah Seruyan Haryono memimpin senam kebugaran di lokasi objek wisata Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Jumat 14 Juni 2019.

Peserta senam terdiri dari sejumlah pejabat dan peserta Festival Budaya Isen Mulang atau FBIM asal Kabupaten Seruyan itu tampak antusias melakukan gerakan senam kebugaran.

"Kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan rutin berolahraga seperti senam ini. Karena untuk selalu hidup sehat harus menyeimbangi dengan olahraga," katanya.

Sekda menyebutkan dengan berolaharaga bisa menyeimbang makanan yang masuk ke dalam tubuh agar tetap selalu fit dan sehat.

"Tubuh kita membutuhkan pembakaran kalori melalui olahraga. Saya berharap juga peserta FBIM Kabupaten Seruyan agar menjaga pola makan dan kesehatan," terangnya.

Sekda mengaku melaksanakan olahraga secara rutin agar pikiran selalu pres dan dapat menyelesaikan pekerjaan dalam kondisi tubuh yang sehat. "Karena sehat itu mahal, kita tetap membagi waktu untuk berolahraga," pungkasnya. (RENO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru