Sekda Lepas Kontingen Seruyan Mengikuti FBIM di Palangka Raya

  • Oleh Reno
  • 14 Juni 2019 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebanyak 90 peserta yang tergabung di kontingen Kabupaten Seruyan untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang atau FBIM dilepas oleh Sekretaris Daerah atau Sekda Seruyan Haryono.

Pelepasan kontingen Kabupaten Seruyan ini dilaksanakan di kawasan objek wisata Pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Jumat 14 Juni 2019 pagi.

Tujuan kontingen Kabupaten Seruyan mengikuti FBIM yang digelar di Kota Palangka Raya sejak tanggal 17 hingga 22 Juni 2019 itu untuk menumbuhkembangkan seni budaya Kabupaten Seruyan sekaligus melakukan promosi budaya Kabupaten Seruyan di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Sekda mengatakan sasaran dari kegiatan tersebut selain menumbuhkembangkan dan memperkenalkan seni budaya Kabupaten Seruyan juga untuk menggali potensi seni budaya dan olahraga tradisional di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Karena ini festival kita ingin kalian bisa meraih prestasi yang maksimal. Kita berharap hasil di FBIM tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu," jelasnya.

Untuk mencapai hasil yang maksimal, tentu membutuhkan sebuah kerjasama dan gotong royong di dalam tim dari Kabupaten Seruyan. "Yang terpenting juga kalian harus menjaga kesehatan, sehingga bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan," ucapnya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru