Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Indikasi Kelompok Radikal Berkembang di Sukamara 

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Juni 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan, tidak ada indikasi kelompok radikal yang berkembang di Kabupaten Sukamara, terlebih pihaknya juga telah melakukan antisipasi.

"Disini sih ada lima, cuma tidak mengarah atau terindikasi ke sana, karena sel-sel yang bergerak ini tidak bisa berkembang," ucap AKBP Sulistiyono saat diwawancarai, Jumat, 14 Juni 2019.

Menurut Kapolres, pihaknya telah melakukan antisipasi terhadap semua hal yang bersangkutan dengan hal tersebut, dimana Polres juga selalu berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya.

"Saya selalu mengingatkan kepada anggota agar selalu bersinergi dengan TNI untuk bersatu melakukan pengamanan di Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Sulistiyono menambahkan, bahwa pihaknya juga selalu berkoordinasi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diantisipasi sedini mungkin.

Selain itu, pihaknya juga meningkatkan hubungan dengan masyarakat, sehingga apabila adanya infomasi penting bisa cepat diketahui sehingga bisa segera ditindaklanjuti.

"Kita selalu berkoordinasi dengan para tokoh yang ada di Kabupaten Sukamara, dengan masyarakat kita juga berupaya menciptakan kondisi yang aman, karena informasi-informasi itu kita terima dari mereka," tutur AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru