Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barsel Ajak ASN Bekerja Keras Kejar Target Realiasi Kegiatan dan Serapan Anggaran

  • Oleh Uriutu
  • 14 Juni 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN bekerja keras mengejar target realisasi kegiatan dan serapan anggaran triwulan II.

Eddy Raya mengatakan, banyak program dan kegiatan pembangunan yang harus dilaksanakan. Apalagi saat ini memasuki penghujung triwulan II.

Artinya, lanjut dia, efektivitas pelaksanaan program dan kegiatan kurang dari 6 bulan lagi. Bahkan secara kumulatif berdasarkan informasi yang diterima realisasi kegiatan dan serapan anggaran belum mencapai target.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama bekerja keras mengejar target realisasi kegiatan dan serapan anggaran,” kata  Eddy Raya Samsuri, kepada Borneonews usai apel besar dan halal bihalal, Jumat, 14 Juni 2019.

Ia pun meminta untuk melaksanakan semua program dan kegiatan secara terkoordinir baik kepada atasan, rekan kerja, maupun bawahan sehingga semuanya bisa berjalan terarah dan baik.

Serta, lanjut dia, cari terobosan-terobosan dan inovasi sehingga hasil yang dicapai optimal, efektif dan efisien. Namun, tetap dalam koridor ketentuan peraturan perundang – undangan, sehingga tidak terjadi permasalahan hukum dikemudian hari. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru