Bupati Lamandau Lepas Kontingen Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Juni 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana melepas kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Provinsi Kalimantan Tengah ke di Palangka Raya.

Pelepasan kontingen itu berlangsung di Aula Setda Jumat, 14 Juni 2019. Kegiatan itu dihadiri sejumlah perwakilan SOPD termasuk 150 kontingen yang terdiri dari peserta dan pendamping.

Dalam arahannya, Bupati berharap agar kontingen dapat memgharumkan nama baik daerah dengan berupaya memaksimalkan potensi di setiap cabang lomba yang diikuti. 

“Ikutilah setiap pertandingan yang dikuti dengan maksimal, saya berharap kontingen FBIM Lamandau juga menjaga nama baik daerah selama ada di Kota Palangka Raya sebagai pusat digelarnya event FBIM Tingkat Kalteng tahun ini," ujarnya. 

Bupati juga ingin agar kontingen selalu menjaga kesehatan, dengan harapan agar saat mengikuti perlombaan dapat berjalan dengan lancar serta tidak menjadi beban. 

"Saya juga minta agar kontingen senantiasa menjaga kekompakan, sejak berangkat hingga pulang nanti," pesannya. 

FBIM tingkat Kalteng tahun 2019 dilaksanakan pada sejak 17 - 24 Juni 2019 dengan pusat kegiatan di Palangka Raya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru